Nilai Klik Chitika untuk blog berbahasa Indonesia

11/18/2012
Nilai Klik Chitika untuk blog berbahasa Indonesia
Banyak publisher yang masih meragukan hasil klik chitika untuk blog berbahasa indonesia.Walaupun sudah banyak juga yang telah merasakan legitnya kiriman dollar chitika kedalam paypal mereka dari chitika.

Diantara sebagian bloger yang meragukan tentang nilai klik dan jumlah klik chitika untuk blog berbahasa indonesia adalah , bahwa iklan sesungguhnya seolah olah tidak tampil.Memang benar,iklan chitika yang tampil hanyalah barisan kata kunci yang ada pada artikel blog,terutama kata kunci pada judul.

Saya sebelumnya juga begitu,kurang yakin dengan iklan chitika untuk blog berbahasa indonesia.Sebab banyak yang bilang bahwa iklan chitika hanya muncul pada PC dengan IP amerika dan kanada saja.
memang tidak afdol jika tidak mencobanya sendiri,apa iya sih chitika tidak akan mendapatkan hasil untuk blog berbahasa Indonesia.

Pertama saya mencoba menayangkan iklan chitika diblog ini selama 1 minggu,memang benar,,,cuma mendapatkan $0 perhari.CTR juga 0%.Lengkap sudah pembuktian saya bahwa chitika memang tidak menghasilkan klik untuk blog berbahasa indonesia.

Namun yang membuat saya penasaran lagi adalah adanya pemberitahuan pada domain saya "Pending Aproved Gold".Karena saya berfikir "barangkali saja jika diaproved Gold akan mendapat hasil klik yang lebih baik.
Oleh karena rasa penasaran, saya memutuskan untuk memasang iklan chitika untuk yang kedua kalinya.

Beberapa minggu minggu awal hasilnya tetap sama yaitu $0,,perasaan masih sedikit kecut.
Dan beberapa hari kemudian saya ternyata sudah melihat mendapatkan beberapa klik ,walaupun waktu itu hanya berkisar $0,sekian saja.
Nggak apa apa lah,walaupun hanya dengan sedikit senyum.Dengan terus berharap adanya peningkatan,maka iklan chitika saya teruskan saja ada diblog ini.
Dengan berharap juga barangkali saja dapat aproved gold, sehingga jumlah penghasilan akan semakin tinggi.

Walaupun sampai sekarang ini blog masih belum mendapat approved gold dari chitika,namun pendapatan sudah meningkat lebih baik dari beberapa minggu sebelumnya.
Cekidot:

Nilai Klik Chitika untuk blog berbahasa Indonesia

CTR chitika ternyata jauh lebih tinggi dibanding PPC Indonesia,walaupun dengan hanya blog berbahasa indonesia.Saya sih masih pemula di chitika sehingga sampai saat ini masih belum merasakan PO.
Nunggu $100 saja dulu untuk dicairkan, biar sedikit lebih mantaf gitu.Semoga saja dollarnya benar benar dibayarkan,kalau nggak ya terpaksa deh ditutup lagi untuk selamanya.
So ,kayaknya jangan meragukan chitika untuk blog berbahasa indonesia, buat yang saat ini masih juga ragu ragu.Sebagai alternatif,chitika kayaknya punya masa depan cerah :D
Kini pekerjaan hanya tinggal berfikir bagaimana cara meningkatkan jumlah pengunjung blog,agar jumlah pendapatan $ chitika semakin mangstafff.....Segera daftarkan blog kamu dichitka agar semakin banyak pemasukan untuk pundi pundi kamu https://chitika.com/publishers/apply.php
Tapi kalau masih ngogot dengan Adsen Google,namun masih selalu ditolak .Baca saja tipsnya: Fakta untuk diterima Google adsense.Kalau adsense google sih tidak perlu diragukan,dan memang jauh lebih mantaf lagi,,,, rata rata 0,06 - $0,20 perklik blog bahasa indonesia!.

Artikel Terkait Nilai Klik Chitika untuk blog berbahasa Indonesia

Previous
Next Post »

27 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
15 Desember 2012 pukul 18.05 delete

mantap sob,saya sudah pasang neh di blog saya

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
2 Maret 2013 pukul 05.28 delete

izin boorkmark sob, keren artikelnya. jangan lupa comenback di http://adeputra-pkp.blogspot.com

#salam Blogger

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
5 Mei 2013 pukul 15.15 delete

Gimana kabarnya sekarang chitikanya mas bro? ane juga mengalami masalah yang sama sih. Sudah seminggu baru dapet 0.05, Suram!!

Reply
avatar
Bimaster
AUTHOR
12 Mei 2013 pukul 09.32 delete

Iya sob,,, udah nggak seperti dulu lagi kayaknya,,, soalnya skrng rata rata perkliknya hanya $001,, wkwkwk,,, Ane hanya sempat PO hingga $120 saja,,,,

Main GA atau kliksaya saja sob,,,, masih jauh lebih banyak hasilnya,,,

thx telah berkunjung,,,,

Reply
avatar
13 Mei 2013 pukul 11.54 delete

Kalau dapat segitu harus banyak Visitor nya ya gan, :(

Blogg ane masih garing , visitor aja gak sampai 500

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
17 Mei 2013 pukul 22.59 delete

Hehe aku di GA aja baru dapet $0,36 sob ... :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
9 Juni 2013 pukul 21.09 delete

wah gimana cara mendapatkan impressions ribuan gitu yah
www.driversupports.blogspot.com

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
28 Juli 2013 pukul 04.46 delete

wah keren tuh sob...
saya aja belum dapat apa2....

Reply
avatar
30 Agustus 2013 pukul 11.06 delete

Salam kenal, untuk iklan chitika mending P.O ke paypal jika sudah terkumpul minimal $ 5 tinggal kita cairkan ke rekening bank lokal kita.

Reply
avatar
On The Spot
AUTHOR
8 September 2013 pukul 22.07 delete

Wah beneran tu sob dari blog bahasa indonesia.. impresinya kayaknya sama dengan blog saya :)

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
31 Oktober 2013 pukul 19.33 delete

cara optimasinya gmn gan

Reply
avatar
ikhsan
AUTHOR
8 November 2013 pukul 16.02 delete

gan, kenapa iklan chitika sering tidak muncul ya di blog saya?

Reply
avatar
Mr Benu
AUTHOR
30 November 2013 pukul 01.55 delete

Gan... Chitika saya kok gak jalan-jalan earning nya.... yang klik ada tapi penghasilan 0.000000

Reply
avatar
Bimaster
AUTHOR
30 November 2013 pukul 21.29 delete

Sekarang chitika udah tak bisa diharapkan lagi gan, mending beralih ke GA, atau kliksaya

trims udah mampir :)

Reply
avatar
6 Februari 2014 pukul 08.03 delete

wah traffiknya gila gan, gimana caranya itu ?? :)

Reply
avatar
Yusuf
AUTHOR
6 Februari 2014 pukul 20.13 delete

Mantaf gan, terus maju

Reply
avatar
12 Februari 2014 pukul 19.26 delete

iya gan chitika mulai ane, masak ada 13 kik cuma 0,12 ?

Reply
avatar
8 Maret 2014 pukul 08.46 delete

Widih, lumayan mantab tu. Saya juga baru diterima semoga bisa menarik dola.:D

Reply
avatar
Tafshare.com
AUTHOR
19 Maret 2014 pukul 07.39 delete

jadi pengin nih sob...
mampir ya http://tafshare.blogspot.com/2013/07/daftar-iklan-cpm-untuk-monetize-blog-baru.html

Reply
avatar
samsul
AUTHOR
4 April 2014 pukul 10.10 delete

chitika selalu muncul iklannya d blog saya. tp g sy lanjutkan lg. sy pakai google adsense udah dpt $134

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
6 April 2014 pukul 16.17 delete

wah, kecil juga nilainya....
mampir http://tafshare.blogspot.com

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
30 April 2014 pukul 17.13 delete

chitika saya impressi 2800/day, klik 13 cuman $0,04 = rp 440 hemmmmm, nangis.....

Reply
avatar
Syaikhul Amri
AUTHOR
8 Mei 2014 pukul 17.52 delete

Bagus kang artikelnya. oh iya udah PO apa belum Chitika nya?

Reply
avatar
Sigodang Pos
AUTHOR
17 Mei 2014 pukul 00.35 delete

Nilai perklik chitika kecil juga. tpi mungkin beda jika blog kita berbahasa Inggris.

Reply
avatar
Neni Manize
AUTHOR
20 Januari 2015 pukul 20.11 delete

Menyimak dulu... coz baru coba pasang juga... he3..

Reply
avatar
20 Januari 2015 pukul 22.20 delete

Oia kecil banget ya nilainya mending pake bidvertiser juga lumayan

Reply
avatar
hartabonan
AUTHOR
15 Maret 2016 pukul 22.52 delete

cuma muncul kalo pake ip luar :D

Reply
avatar

Anda pasti benci SPAM, saya juga sama.Komentar dimoderasi, SPAM akan difilter manual. NO KEYWORD ANCHOR pada NAME! .BACA Terms Of services.
Terimakasih atas komentar dan kritiknya..