Contoh surat lamaran kerja

6/29/2012
Contoh surat lamaran kerja berikut sebagai contoh saja,kamu bisa mengembangkannya sendiri.Bagaimanakah surat lamaran kerja yang baik itu?....
Tulislah dengan rapi jika menggunakan tulisan tangan,tidak terlalu berbelit belit,jelas dan enak dibaca.Berikan data dengan lengkap dan benar kalau ada lampirkan beberapa surat referensi kerja(pengalaman kerja).
Isi surat lamaran yang kurang meyakinkan bisa disortir lho?,,makanya hati hati saat membuat surat lamaran kerja.
Baiklah simak saja contoh dari surat lamaran kerja berikut,dan jika nanti dipanggil dalam wawancara,maka ikutilah tips saat wawancara kerja,

Baca: Tips Wawancara agar diterima kerja.

Wawancara adalah saat yang sangat menentukan,persiapkanlah baik baik agar nanti tidak termakan oleh pertanyaan jebakan.


Malang,20 juni 2012


Hal : Lamaran Pekerjaan



Kepada Yth.,
HRD  PT.Jaya Sekali
JL. Surabaya no 13
Di Malang     









Dengan Hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin dari iklan yang dimuat pada surat kabar harian Malang Post.Dengan ini saya mengajukan diri untuk posisi pekerjaan  yang ditawarkan oleh perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin tersebut.

Berikut ini data diri Saya,
  • Nama: Andika
  • Alamat: Jalan Mawar nomer 40 Malang
  • Tempat tanggal lahir: Malang 12 April 1996
  • Pendidikan terakhir: Diploma 1
  • Status: Belum menikah
  • Telepon: (0341) 33344455

Sebagai Bahan Pertimbangan,Bersama ini pula Saya lampirkan:
  • 1.Pas foto 4x6 sebanyak 3 lembar
  • 2.Daftar Riwayat Hidupsebanyak 1 lembar
  • 3.Salinan Ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
  • 2.Salinan Kartu Tanda Penduduk sebanyak 1 lembar
  • 3.Salinan Surat Keterangan Kelakuan Baik  dari Kepolisian sebanyak 1 lembar
  • 2.Salinan  Hasil cek kesehatan sebanyak 1 lembar
  • 6.Salinan Surat Pengalaman Kerja dari PT Jaya sekali sebanyak 1lembar
  • 7.Salinan Surat Pengalaman Kerja dari PT Jaya Sentosa sebanyak 1lembar

Saya berharap sekali Bapak/Ibu Pimpinan untuk memberikan kesempatan kepada saya untuk wawancara,sehingga saya bisa  menjelaskan secara terperinci tentang semua  potensi yang ada pada diri Saya.
Demikianlah surat lamaran ini saya buat, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan.

Hormat saya,

~Andika__

(Andika)


Demikianlah semoga bermanfaat,dan semoga sukses!

Artikel Terkait Contoh surat lamaran kerja

Previous
Next Post »

Anda pasti benci SPAM, saya juga sama.Komentar dimoderasi, SPAM akan difilter manual. NO KEYWORD ANCHOR pada NAME! .BACA Terms Of services.
Terimakasih atas komentar dan kritiknya..