Ping blog dengan autopinger

10/08/2011
Apa itu ping blog?...yaitu salah satu usah untuk  memberitahu search engine bahwa kita baru saja mengupdate artikel di blog kita agar blog kita lebih cepat diindex  gitu kan?..Lakukan jika baru  update  saja dan jangan terlalu sering apalagi tidak pernah update tapi rajin melakukan ping,ini justru bisa dianggap spam oleh search engine.

Cara ping blog sangat  mudah yaitu hanya dengan memanfaatkan jasa autopingblog online gratis yang sudah banyak beredar diinternet.Salah satunya adalah http://pingler.com yang menurut saya lebih simple dan gak pake banyak aturan. http://pingler.com juga menyediakan addons gratis jika memakai peramban firefox sehingga kita tidak perlu mengunjungi website setiap kali mau ping in blog,cukup add pada bar peramban firefox sobat saja.

Caranya cukup add url blog sobat,bisa alamat halaman atau rss lalu  klik submit.Oke langsung saja datang ke TKP  http://pingler.com

Moga bermanfaat!

Artikel Terkait Ping blog dengan autopinger

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
8 Oktober 2011 pukul 23.06 delete

[...] SEO mungkin dapat prioritas dari google search engine,buktinya kita tinggal menambahkan saja blog (addurl) di google webmaster tool tanpa harus [...]

Reply
avatar
Abiebiru
AUTHOR
25 Oktober 2012 pukul 21.25 delete

keren sob... dan ane pasang link ente, sekalian themnya juga pasang ya gan banner ane, ane tunggu di www.2bieallside.co.cc terima kasih

Reply
avatar

Anda pasti benci SPAM, saya juga sama.Komentar dimoderasi, SPAM akan difilter manual. NO KEYWORD ANCHOR pada NAME! .BACA Terms Of services.
Terimakasih atas komentar dan kritiknya..