Video Klip terbaru Peterpan Separuh Aku

8/08/2012
Video Klip terbaru Peterpan Separuh Aku 
Peterpan grup band yang sempat vakum dalam mengeluarkan album setelah sang vokalis ,Ariel berurusan dengan hukum.Kini Peterpan hadir lagi ddengan berganti menjadi Noah,dengan digawangi oleh Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ini langsung merilis single "Separuh Aku".Tentunya ini yang ditunggu tunggu dan disambut hangat oleh para penggemar Ariel cs yang sudah rindu dengan musik-musik ciptaan mereka.

Lagu "Separuh Aku" adalah hasil ciptaan David,dengan lirik yang cukup sederhana dan ringan didengar, "next peterpan" Noah mencoba kembali untuk menarik perhatian publik.

Video Klip terbaru Peterpan Separuh Aku di Youtube
Lagu terbaru Noah "Separuh Aku" sudah beredar di Youtube sejak kemarin ini langsung menarik ribuan viewer dalam waktu yang sangat singkat. Video Klip ini sudah mendapatkan ratusan klik bahkan mungkin saat ini jauh lebih banyak lagi..

Sebagian besar dari mereka mereka langsung menyukai "Separuh Aku",dan Mereka percaya, dengan kembalinya Ariel,akan banyak band yang akan tersaingi. Bahkan era boyband pun mereka yakini akan segera berakhir.

Ada yang optimis dan ada pula yang pesimis,diantara puluhan komentar yang ada ada juga yang kurang begitu suka.Sebagian berpendapat bahwa warna musik Noah tidak sekental dengan saat di era Peterpan yang dulu.

Simak Video Klip Separuh Aku Noah (eks peterpan)

Artikel Terkait Video Klip terbaru Peterpan Separuh Aku

Previous
Next Post »

Anda pasti benci SPAM, saya juga sama.Komentar dimoderasi, SPAM akan difilter manual. NO KEYWORD ANCHOR pada NAME! .BACA Terms Of services.
Terimakasih atas komentar dan kritiknya..