Plugin recommendations Facebook disisipi linkout?

4/25/2012
Plugin recommendations Facebook disisipi linkout?......Kaget pas waktu posting blog dan review hasilnya,lagi asyik asyiknya saya melihat ada sesuatu yang janggal.Mata saya tertuju kepada sebuah judul link recommedations facebook,yang menurut saya aneh.
Betapa tidak,karena judul postingan tersebut berbahasa inggris dan saya tidak merasa pernah posting berbahasa inggris.

Dari pada penasaran,siapa tahu saya posting tanpa sengaja maka saya klik link tersebut.Ternyata benar link tersebut adalah linkout atau link external,saya menjadi heran apakah ini sengaja atau ada sebab kesalahan teknis.

Baru kali ini saya mengalami hal ini karena recommendation plugi facebook saya masih beberapa hari saja.
Logikanya,link yang mucul pada recommendation plugin adalah liked post yang berasal dari halaman situs sesuai dengan parameter yang dimasukkan.Bahkan saya memasuk APP ID kedalam parameter seperti yang dianjurkan,,,,,

Ohya link judul atau anchor textnya adalah Prey for Sleep - Music Review - The Austin Chronicle,dan link mengarah pada URL http://www.austinchronicle.com/music/2008-01-18/582344/itu adalah URL situs yang tidak pernah saya kenal(external link).
Seharusnya hal ini tidak terjadi sesuai dengan penjelasan dari developernya;
The Recommendations Box shows personalized recommendations to your users. Since the content is hosted by Facebook, the plugin can display personalized recommendations whether or not the user has logged into your site. To generate the recommendations, the plugin considers all the social interactions with URLs from your site. For a logged in Facebook user, the plugin will give preference to and highlight objects her friends have interacted with.
You must specify a domain for which to show recommendations. The domain is matched exactly, so a plugin with site=facebook.com would not include activity from developers.facebook.com or www.facebook.com. You cannot currently aggregate across multiple domains.
Apakah ini disengaja atau sebab lain,misalnya kerjaan pihak lain (peretas)  atau kesalahan saya sendiri saya belum tahu.Jika teman teman pernah mengalami yang seperti ini,mohon pencerahannya,,,,Terimakasih....


Artikel Terkait Plugin recommendations Facebook disisipi linkout?

Previous
Next Post »

Anda pasti benci SPAM, saya juga sama.Komentar dimoderasi, SPAM akan difilter manual. NO KEYWORD ANCHOR pada NAME! .BACA Terms Of services.
Terimakasih atas komentar dan kritiknya..