Siapakah ustad yang dijodohkan dengan Jupe

3/22/2012
Siapakah ustad yang dijodohkan dengan Jupe -- Memang bener bener artis yang satu ini,ada saja sensasinya.Setelah lamarannya terhadap kekasihnya Gaston baru baru ini,kini ada lagi yang baru. Ibundanya Julia Perez  menjodohkan putrinya tersebut dengan seorang ustad. Dan ini tidak main main,Soalnya Malam kemarin, di kediaman  Jupe itu digelar pertemuan keluarga dengan ustad tersebut. Hal itu diungkapkan Julia Perez sendiri lho saat ditemui sejumlah wartawan di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Maret 2012.
Siapakah ustad yang dijodohkan dengan Jupe

Lalu Siapakah ustad yang dijodohkan dengan Jupe?....
Mengenai siapa sebenarnya Ustad tersebut saat ini masih belum jelas,soalnya saat acara pertemuan itu berlangsung banyak wartawan yang mau meliput.Rupanya sang Ustad tersebut kabur dari wartawan karena katanya tidak suka diliput.Buat dia Karena pertemuan ini sakral,kalau bisa pertemuannya harus tertutup,Ujar Jupe.
Masak iya sih pertemuan seperti itu harus tertutup?.......hwa hwa...

Jupe mengaku tidak keberatan dengan perjodohan yang dilakukan ibunya tersebut. Pelantun 'Belah Duren' itu menyatakan dirinya ingin membuat ibunya tersenyum. "Karena aku mau membahagiakan mama aku," ucapnya.

Meski demikian, bukan berati Jupe melupakan Gaston begitu saja. Diakui Jupe, tak mudah untuk melepas bayang-bayang Gaston dalam hatinya. Ia dan Gaston cukup lama menjalin cinta.

"Ini ujian buat aku sama Gaston. Aku lebih sayang sama mamaku, aku ingin berbakti dengan orangtua," ucapnya.

Ha????........

Sumber: ViVAnews.com

Artikel Terkait Siapakah ustad yang dijodohkan dengan Jupe

Previous
Next Post »

Anda pasti benci SPAM, saya juga sama.Komentar dimoderasi, SPAM akan difilter manual. NO KEYWORD ANCHOR pada NAME! .BACA Terms Of services.
Terimakasih atas komentar dan kritiknya..